Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi - Ma'ruf Amin Dapat Doa Agar Menang Pilpres dari Habib Ja'far Alkaff

Rabu, 06 Februari 2019 – 16:42 WIB
Jokowi - Ma'ruf Amin Dapat Doa Agar Menang Pilpres dari Habib Ja'far Alkaff - JPNN.COM
Ma'ruf Amin di kediaman Habib Ja'far Al-Kaff di Semarang, Selasa (5/2). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Habib Ja'far Alkaff di sela kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah.

Di sana, Kiai Ma'ruf berjanji akan menyatukan umat bila terpilih menjadi wakil presiden. "Membangun dan menyatukan hubungan umat. Bagaimana mengawal dan membangun negara, mengawal NKRI tetap aman dan supaya selamat dari berbagai marabahaya," ujarnya di kediaman Habib Ja'far di Gunungpati, Semarang, Selasa (5/2).

Ma'ruf juga memuji Habib Ja'far sebagai sosok yang istimewa, punya pengaruh besar di kalangan ulama, nahdiyin dan juga para santri.

"Dalam kunjungan saya ke Semarang ini saya bersilaturahmi dengan beliau dan para kiai, para habaib di sini sekaligus berbincang tentang berbagai masalah yang dihadapi. Sifatnya silaturahmi saja," tutur pria kelahiran Tangerang berusia 75 tahun ini.

Ma'ruf mengaku ada sesuatu hal khusus yang dia bicarakan dengan Habib Ja'far. Namun, dia enggan mengungkap ke wartawan.

Usai pertemuan, Habib Ja'far juga mendoakan Ma'ruf dan capres Jokowi memenangi Pilpres 2019. "Semoga memberikan manfaat, berkah, lancar, aman, makmur. Pak Jokowi menang," kata Habib Ja'far.

"Pak Jokowi dadekna ping pindo (Pak Jokowi dijadikan untuk kedua kalinya). Negoro aman, makmur, berkah, tentrem, ayem tenan, rukun kabeh," kata Habib Ja'far dalam doanya.

Dalam silaturahmi itu, hadir juga Habib Umar Al-Muthohar, Bendahara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Wahyu Sakti Trenggono dan politikus Golkar Nusron Wahid. (tan/jpnn)

Ma'ruf Amin bersilaturahmi dengan Habib Ja'far Alkaff di sela kunjungannya ke Semarang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close