Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi-Ma'ruf Babak Belur andai Dusta Ratna Tak Terbongkar

Kamis, 11 Oktober 2018 – 14:14 WIB
Jokowi-Ma'ruf Babak Belur andai Dusta Ratna Tak Terbongkar - JPNN.COM
Politikus NasDem Irma Suryani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Irma Suryani Chaniago menyatakan, kasus Ratna Sarumpaet berpotensi merugikan kubunya andai kebohongan mantan juru kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno itu tak terbongkar. Sebab, bisa saja kebohongan Ratna seandainya tak terungkap akan memicu aksi demonstrasi berjilid-jilid seperti halnya jelang Pilkada DKi 2017.

"Kami bahkan khawatir, jangan-jangan seperti Pilkada DKI," ujar Irma di Jakarta, Kamis (11/10).

Politikus Partai NasDem itu menambahkan, anda dusta Ratna tak terungkap maka duet Jokowi - Ma’ruf akan sangat dirugikan. Sebab, akan ada anggapan yang menyebut Jokowi sebagai calon presiden (capres) petahana justru menganiaya rakyat sendiri.

"Bayangkan saja, jika tipu muslihat kasus Ratna Sarumpaet tidak terbongkar pasti kami (kubu Jokowi - Ma’ruf, red) babak belur dan akan ada demo lagi berbab-bab," tutur Irma.

Selain itu Irma juga mengaku lega karena survei terakhir menunjukkan elektabilitas duet yang diusung Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu jauh di atas Prabowo - Sandi. Meski demikian, Irma tak mau jemawa.

"Soal survei bagi tim kami, hasil itu hanya untuk memotivasi kerja saja," ujarnya.(sat/JPC)

 

Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan, andai kebohongan Ratna Sarumpaet tak terbongkar maka kubu Jokowi-Ma'ruf akan jadi bulan-bulanan.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close