Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi - Ma'ruf Pantau Sidang MK dari Halim

Kamis, 27 Juni 2019 – 21:23 WIB
Jokowi - Ma'ruf Pantau Sidang MK dari Halim - JPNN.COM
Presiden Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis malam (27/6). Foto: Agus Suparto/Fotografer Istana Kepresidenan

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menyaksikan sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6) dari Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jokowi sendiri tengah bersiap-bersiap untuk berangkat ke Osaka, Jepang guna menghadiri KTT G20. Capres petahana itu berencana menyampaikan pidato politik di Lanud Halim, Kamis malam ini (27/6).

“Saya ini jemput Pak Kiai Ma'ruf Amin untuk bersama-sama ke Halim. Nanti statement-nya di halim,” ucap Jokowi didampingi Kiai Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, sebelum berangkat ke Halim.

BACA JUGA: Lah, Ketum PAN Mendadak Tinggalkan Kediaman Prabowo Saat Nobar Sidang MK

Bila Jokowi - Amin nonton bareng persidangan MK dari Halim, Prabowo hingga malam ini masih berada di kediamannya di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain pimpinan partai koalisi, di Prabowo bersama Sandiaga Uno juga temani Ketua Tim Kampanyenya Djoko Santoso, hingga Amien Rais.(fat/jpnn)

Presiden Jokowi bersama Cawapres Kiai Ma'ruf Amin menyaksikan sidang sengketa Pilpres 2019 di MK, Kamis (27/6) dari Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close