Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Masuk Incaran Golkar

Dijajaki Kemungkinan Duetkan dengan Ical

Rabu, 06 Maret 2013 – 08:56 WIB
Jokowi Masuk Incaran Golkar - JPNN.COM
JAKARTA – Banyak nama yang diincar Partai Golkar untuk disandingkan dengan Aburizal  Bakrie  maju sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2014 mendatang. Yang menarik, ada nama Joko Widodo alias Jokowi. Gubernur  DKI Jakarta ini ternyata ikut menjadi incaran Golkar.

“Golkar pada posisi mengidentifikasi semuanya, termasuk Jokowi yang juga diidentifikasi. Kita akan intenvetarisir  cawapres yang cocok bersanding dengan Ical,” kata ketua DPP Partai Golkar Ade Komaruddin usai menghadiri acara ulang tahun Fraksi Golkar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

Menurut Akom, sapaan akrab Ade Komarudin, meski masih dalam tahap penjajakan, Golkar memiliki mekanisme survei untuk akhirnya menetapkan siapa yang lebih pantas sebagai cawapres.

“Mekanisme survey tetap berjalan, politik itu sangat cepat berubah. Jadi lihat aja dulu nanti, bisa jadi Jokowi calon yang tepat  mendampingi Ical,” ucapnya.

JAKARTA – Banyak nama yang diincar Partai Golkar untuk disandingkan dengan Aburizal  Bakrie  maju sebagai capres dan cawapres pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA