Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Merespons soal Mimpi SBY, Begini Keinginannya

Selasa, 20 Juni 2023 – 19:04 WIB
Jokowi Merespons soal Mimpi SBY, Begini Keinginannya - JPNN.COM
Kepuasan publik terhadap kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) rekor tertinggi. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara soal mimpi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tanggapan tersebut disampaikan Jokowi menjawab pertanyaan awak media usai melakukan peninjauan pabrik smelter PT Freeport Indonesia di Gresik, Jawa Timur, Selasa (20/6).

"Ya, bagus," ujar presiden.

Menurut Jokowi, mimpi SBY terkait berada satu gerbong kereta dengan Presiden Jokowi dan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri memiliki makna bahwa seluruh pemimpin negara ini bekerja sama membangun Indonesia.

Mimpi tersebut juga ingin dicapai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kalau presiden-presiden, mantan presiden itu bekerja sama, bersama-sama membangun negara ini, ya, itu mimpi kita semuanya," ucap presiden.

SBY dalam twitnya pada Senin (19/6) kemarin mengungkap mimpi suatu saat nanti Presiden ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi) datang ke kediaman mantan Menko Polhukam RI itu di Cikeas, Jawa Barat.

Setelah prosesi itu, SBY bersama Jokowi menjemput Megawati Soekarnoputri di kediaman Presiden kelima RI itu untuk bersama menuju Stasiun Gambir.

Menurut Jokowi, mimpi SBY terkait berada satu gerbong kereta dengan dirinya dan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri memiliki makna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close