Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Mulai Gelar Ratas dengan Tatap Muka

Senin, 08 Juni 2020 – 13:27 WIB
Jokowi Mulai Gelar Ratas dengan Tatap Muka - JPNN.COM
Presiden Jokowi bersama Wapres KH Ma'ruf Amin saat memimpin rapat terbatas penciptaan lapangan kerja, di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (11/11). Foto: BPMI Setpres

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo mulai menggelar rapat terbatas tatap muka dengan jajarannya di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (8/6). Agenda rapat ini tertutup dan dirahasiakan dari awak media.

'Hari ini ada (ratas). Dengan konsep jarak kursi masing-masing dua meter," kata Kepala Sekretariat Negara Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi.

Heru menerangkan, selain jaga jarak, pihaknya juga tidak mengizinkan peserta rapat dengan jumlah yang banyak. Dia menekankan peserta rapat hanya diizinkan dengan kapasitas 50 persen dari biasanya.

Lebih lanjut kata Heru, kegiatan harus dimulai dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dia menekankan protokol kesehatan diterapkan sangat ketat dan disiplin.

"Begitu juga kegiatan ekonomi harus sudah mulai sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan tentunya produktif untuk negara dan keluarganya," jelas dia. (tan/jpnn)

Presiden Joko Widodo mulai menggelar rapat terbatas tatap muka dengan jajarannya di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (8/6).

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close