Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagi-Pagi, Jokowi Kumpulkan Panglima TNI dan Kapolri

Minggu, 07 Juni 2020 – 15:07 WIB
Pagi-Pagi, Jokowi Kumpulkan Panglima TNI dan Kapolri - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo berolahraga bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dengan Kapolri Jenderal Idham Azis di area sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (7/6) pagi. Biro Sekretariat Presiden

jpnn.com, BOGOR - Presiden Jokowi berolahraga bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis di area sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (7/6) pagi.

Pada kesempatan ini, Jokowi mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Kami harapkan dengan berolahraga, imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita," kata dia.

Jokowi tampak mengenakan jaket merah saat keluar dari Gedung Induk Istana pada pukul 07.30 WIB.

"Pagi hari ini saya bersama-sama dengan Panglima TNI dan Kapolri lari pagi, joging, bersama-sama dalam rangka menjaga kesehatan. Pada saat pandemi Covid seperti ini kesehatan itu perlu," ujarnya.

Ketiganya kemudian mulai berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor sambil menjaga jarak satu sama lain.

Dari gerbang Istana, Jokowi melintasi Taman Meksiko, taman di Kebun Raya Bogor yang merupakan kumpulan spesies tumbuhan iklim kering yang ditata menyerupai habitat aslinya.

Dari Taman Meksiko, Jokowi berjalan mengarah ke jembatan merah lalu ke jembatan putih.

Jokowi, Panglima TNI dan Kapolri mulai berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor sambil menjaga jarak satu sama lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close