Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Pasti Menang di Sulut

Rabu, 03 April 2019 – 10:25 WIB
Jokowi Pasti Menang di Sulut - JPNN.COM
Wakil Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw (kiri) bersama Presiden Joko Widodo. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - PDI Perjuangan sangat yakin capres 01 Joko Widodo alias Jokowi akan meraih kemenangan di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan Wakil Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group), Rabu (3/4).

BACA JUGA: Honorer K2 All Out Dukung Jokowi Jika Diangkat Jadi PNS

“Dari kerja-kerja Pak Jokowi, saya yakin masyarakat kembali memilih beliau memimpin Indonesia,” kata politikus yang juga Wakil Gubernur Sulut ini.

Dia mengatakan dari sambutan masyarakat Sulut yang luar biasa pada Jokowi dalam kunjungan dua harinya di Sulut, sangat terlihat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta ini sangat dicintai warga bumi Nyiur Melambai.

"Tak ada kampanye. Tapi sambutan masyarakat luar biasa. Saya juga memberi apresiasi karena kunjungan beliau sebagai Presiden RI di Sulut berlangsung aman dan lancar. Pak Jokowi sangat terkesan,” papar Kandouw.

Dia pun meminta semua kader PDI Perjuangan serta caleg untuk merapatkan barisan untuk terus lakukan konsolidasi dan sosialisasi. “Kita kawal kemenangan PDI Perjuangan dan Pak Jokowi -Pak Ma’ruf Amin,” kata mantan Ketua DPRD Sulut ini.(JPG/gel)

PDI Perjuangan sangat yakin capres 01 Joko Widodo alias Jokowi akan meraih kemenangan di Sulawesi Utara (Sulut).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close