Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi & Prabowo Bersilaturahmi di Yogyakarta, Jokpro: Semoga Berlanjut ke Pilpres 2024

Rabu, 04 Mei 2022 – 19:48 WIB
Jokowi & Prabowo Bersilaturahmi di Yogyakarta, Jokpro: Semoga Berlanjut ke Pilpres 2024 - JPNN.COM
Jokowi dan Prabowo tampak akrab di Istana beberapa waktu lalu. Ilustrasi. Foto: BPMI Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta untuk bersilaturahmi pada Hari Raya Idulfitri 1443 hijriah, Senin (2/5).

Prabowo dalam pertemua itu turut mengajak putranya Didit Prabowo, sedangkan Jokowi mengajak Ibu Iriana dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Sekretaris Jenderal Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 Timothy Ivan Triyono mengatakan pertemuan kedua tokoh tersebut merupakan peristiwa yang sangat menarik. Sebab, berlangsung pada momen Lebaran 2022.

Menurut Timothy, kedatangan Prabowo secara khusus dari Jakarta ke Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan Jokowi dianggap sebagai tanda bahwa hubungan keduanya makin dekat, mesra dan personal.

“Saya melihat hubungan Pak Jokowi dan Pak Prabowo makin dekat dan personal. Kedekatan secara personal keduanya tampak ketika Pak Prabowo mengajak Mas Didit dan Pak Jokowi mengajak Mas Kaesang.

Suasana pertemuan pun saya lihat adem ayem dan penuh kebahagiaan,” kata Timothy, Rabu (4/5).

Timothy menilai hubungan Presiden Jokowi dan Prabowo makin mesra setelah kebersamaan keduanya di Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu. Keduanya kompak memakai blangkon warna merah khas Madura bernama Udeng Madura.

Timothy berharap hubungan yang makin mesra tersebut dapat berlanjut hingga 2024 mendatang. Jika tercapai, dia yakin Indonesia akan aman, damai, dan sejahtera.

Kedatangan Prabowo secara khusus dari Jakarta ke Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan Jokowi dianggap sebagai tanda bahwa hubungan keduanya makin mesra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close