Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Sebut Nama Erick Thohir Saat Bertemu Sukarelawan

Senin, 18 September 2023 – 04:01 WIB
Jokowi Sebut Nama Erick Thohir Saat Bertemu Sukarelawan - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersilakan sukarelawan pendukungnya memanaskan mesin politik menjelang Pilpres 2024.

Namun, Jokowi mengingatkan agar mesin yang sudah panas tidak dijalankan dulu karena harus menunggu instruksi darinya.

Saat mempersilakan sukarelawan pendukungnya memanaskan mesin politik jelang Pilpres tersebut, Presiden Jokowi menyebut nama Menteri BUMN Erick Thohir.

Nama Erick Thohir sejauh ini santer disebut sejumlah lembaga survei sebagai kandidat paling kuat sebagai cawapres Prabowo Subianto.

“Kalau ingin memanaskan mesin, ya silakan, mesinnya dipanaskan, tetapi, jangan dijalankan dulu. Internal struktur relawan diperkuat, jangan tergesa-gesa. Erick Thohir,….ya enggak apa-apa, wong namanya demokrasi, bersuara enggak apa-apa,” kata Jokowi dalam Rembug Nasional Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/9).

Menurut Jokowi, koalisi atau gabungan partai politik yang saat ini sudah ada belum pasti, termasuk seluruh pasangan bakal capres dan bakal cawapres yang akan berlaga pada Pemilu 2024.

Jokowi meminta sukarelawan perlu bersabar menunggu untuk memutuskan siapa bakal capres dan bakal cawapres yang akan menerima dukungan.

“Harus sabar dulu. Setuju ndak? Saya aja bisa sabar, masa Bapak Ibu gak bisa sabar. Jadi, kita menunggu koalisinya seperti apa, menunggu calonnya seperti apa,” ujar dia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersilakan sukarelawan pendukungnya memanaskan mesin politik menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close