Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi: Siapa Bilang Renggang? Saya dengan Ibu Megawati Sudah Seperti Keluarga Besar

Rabu, 08 Juni 2022 – 20:25 WIB
Jokowi: Siapa Bilang Renggang? Saya dengan Ibu Megawati Sudah Seperti Keluarga Besar - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menghadiri peresmian Masjid At-Taufiq di Jakarta, Rabu (8/6). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan hubungannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah seperti keluarga besar. 

Dia pun menepis isu soal hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri renggang. 

“Siapa bilang renggang, saya dengan Ibu Megawati sudah seperti keluarga besar. Jelas, kan?” ujar Jokowi ditemui setelah meresmikan Masjid At-Taufiq, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Pria kelahiran Jawa Tengah itu memahami dalam setiap hubungan, termasuk di keluarga, selalu ada perbedaan. Terkadang, anak bisa bandel kepada orang tuanya. 

"Dalam perjalanan, anak kadang ada yang bandel, ada yang nakal, biasa. Itu wajar, jangan ditarik ke mana-mana," ungkap dia.

Jokowi kemudian ditanya awak media soal kemungkinan dirinya bakal mematuhi setiap keputusan yang dibuat orang tua. Kepala Negara sembari tersenyum menjawab singkat. "Ini bertanyanya aneh-aneh saja," kata Jokowi

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku bahagia Presiden Joko Widodo (Jokowi) mau hadir ke acara peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Megawati mengatakan itu saat menjawab pertanyaan awak media ketika Presiden kelima RI itu ditanya perasaannya tentang kehadiran Jokowi di acara peresmian masjid.

Jokowi menegaskan hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri sudah seperti keluarga besar. Jokowi tegas membantah hubungannya dengan Megawati renggang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close