Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Tinggalkan Gibran dan AHY Berdua, Beginilah Jadinya

Kamis, 10 Agustus 2017 – 14:10 WIB
Jokowi Tinggalkan Gibran dan AHY Berdua, Beginilah Jadinya - JPNN.COM
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (10/8). Agus menemui Presiden Jokowi untuk mengundang hadir pada peluncuran Yudhoyono Institute.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8).

Namun, Jokowi tidak sendirian saat menerima putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sendirian. Sebab, mantan wali kota Surakarta itu juga mengajak putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka untuk bertemu AHY.

Gibran langung menghubungi Jokowi begitu tahu AHY akan berkunjung ke Istana. "Saya minta izin bapak (Jokowi, red) bisa ikut pertemuan," ucap Gibran.

Jokowi Tinggalkan Gibran dan AHY Berdua, Beginilah Jadinya

Presiden Joko Widodo bersama putranya, Gibran Rakabuming Raka (tengah) da Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (10/8). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

Bapak satu anak yang kini dikenal sebagai pengusaha kuliner di Surakarta itu memang mengaku pengin bisa bertemu AHY. Hanya saja, Jokowi memang hanya membuka pertemuan.

 

Selanjutnya, mantan gubernur DKI itu meninggalkan putranya dan AHY untuk memberikan keterangan pers ke media. "Berdua saja, biar leluasa," ucap Jokowi sambil tersenyum, lalu meninggalkan ruangan pertemuan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close