Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Ulang Tahun, Presiden PKS: Semoga Makin Bijak Memimpin Bangsa

Selasa, 21 Juni 2022 – 17:27 WIB
Jokowi Ulang Tahun, Presiden PKS: Semoga Makin Bijak Memimpin Bangsa - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy (paling kiri), Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah) dan Juru Bicara PKS Al Muzammil Yusuf (kanan) di arena Rapimnas PKS, Jakarta Pusat, Selasa (21/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di usianya yang ke 61 tahun, makin bijak memimpin bangsa ini. 

Ahmad Syaikhu berdoa dan berharap Presiden Jokowi akan mampu membawa Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya.

"Selamat hari kelahiran Pak Presiden kita, Bapak Joko Widodo, mudah-mudahan makin bertambah usia, makin bijak dalam memimpin bangsa," kata Ahmad Syaikhu di Jakarta, Selasa (21/6).

Dia menyatakan bahwa PKS tetap mendukung kebijakan yang baik dari Presiden Jokowi, walaupun mereka berada di luar pemerintahan. 

"Walaupun berada di luar koalisi, tetapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan yang baik, insyaallah kami akan tetap mendukung apa saja kebijakan yang dilahirkan Bapak Presiden Jokowi," jelas Ahmad Syaikhu.

Presiden Jokowi merayakan hari lahir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDI Perjuangan di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri karena melakukan perayaan kecil hari ulang tahunnya. 

"Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tetapi hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno pada 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Presiden PKS berharap Presiden Jokowi yang berulang tahun ke 61 makin bijak memimpin bangsa.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close