Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Unggul Quick Count Pilpres 2019, MDHW Siap Rangkul Semua Pihak

Kamis, 18 April 2019 – 12:39 WIB
Jokowi Unggul Quick Count Pilpres 2019, MDHW Siap Rangkul Semua Pihak - JPNN.COM
Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW) Hery Haryanto Azumi mengucapkan selamat kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin yang unggul dalam quick count Pilpres 2019.

"Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia karena berhasil melaksanakan pemilu dengan damai, aman dan lancar," ujar Hery, Kamis (18/4).

Hery juga mengaku siap membantu presiden terpilih untuk menyatukan kembali berbagai unsur masyarakat yang kemarin seakan-akan terbelah karena efek pemilu.

Dia menambahkan, pihaknya siap untuk merangkul kembali para ulama, kiai, habib, dan masyarakat umum yang kemarin berbeda pandangan tentang calon pemimpin.

"Kami siap mengajak bersama-sama untuk kembali ke agenda besar kebangsaan, yaitu agenda menuju Indonesia Emas," tambah Hery.

Selain itu, Hery juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder pemilu, baik KPU, Bawaslu, partai-partai politik, media, lembaga pemantau masyarakat, TNI, dan Polri.

"Pemilu bisa terlaksana dengan damai, aman, lancar, dan tanpa gangguan yang berarti," ujar Hery. (jos/jpnn)

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW) Hery Haryanto Azumi mengucapkan selamat kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin yang unggul dalam quick count Pilpres 2019.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close