Alexa Analytics

Jon Bon Jovi Melihat Pemain Bayern Muenchen Minum Wiski Sebelum Menghajar Chelsea

Kamis, 27 Februari 2020 – 09:10 WIB
Jon Bon Jovi Melihat Pemain Bayern Muenchen Minum Wiski Sebelum Menghajar Chelsea - JPNN.COM
Jon Bon Jovi mengklaim melihat pemain Bayern Muenchen menenggak alkohol sebelum menghadapi Chelsea. Foto: diambil dari AS

jpnn.com, LONDON - Bintang rock Jon Bon Jovi mengklaim melihat pemain Bayern Muenchen menikmati wiski dan bir di bar hotel mereka, pada malam sebelum mereka mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Bayern memetik kemenangan telak dari tuan rumah, tiga gol tanpa balas. Kemenangan Bayern yang gemilang bisa dipandang lebih luar biasa jika klaim Jon bisa dipercaya.

Kepada TalkSPORT, vokalis Bon Jovi itu mengaku melihat beberapa pemain Bayern minum alkohol di hotel tempat mereka menginap. Jon kebetulan tinggal di hotel yang sama.

"Saya sedang mengurus urusan saya sendiri di bar dan tim (Bayern) ada di sana sebelum dengan kekuatan wiski dan bir mengalahkan Chelsea," kata pria berusia 57 tahun itu.

“Pemain-pemain Bayern itu pasti menikmati wiski dan bersenang-senang, lalu mereka pergi dan menyerang Chelsea 'saya akan membuat semua orang dalam kesulitan'," imbuh penyanyi yang lahir dengan nama John Francois Bongiovi Jr itu.

Apa pun kata Jon, Bayern memang tampil fantastis dan memberikan Chelsea pelajaran yang menyakitkan. (as/jpnn)

loading...