Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Badminton Asia Team Championships 2018

Jonatan Christie Cs Menang Mudah dari Maladewa

Selasa, 06 Februari 2018 – 19:26 WIB
Jonatan Christie Cs Menang Mudah dari Maladewa - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Tim putra Indonesia belum menemui kesulitan di laga perdana Grup D Badminton Asia Team 2018 Championships, ajang yang juga merupakan kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018.

Pada pertandingan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Selasa (6/2) sore WIB, Merah Putih sudah unggul 3-0 dari lima partai.

Tunggal pertama, Jonatan Christie menang mudah atas Hussein Zayan Shaheed 21-3, 21-15. Kemudian di partai kedua, Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan Ahmed Nibal 21-10, 21-3

Tunggal ketiga, Ihsan Maulana Mustofa memastikan kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Hassan Afsheem Shaheed 21-7, 21-4.

Partai keempat dan kelima memang sudah tidak menentukan, namun cukup penting untuk penghitungan games dan poin di grup.

Di partai keempat yang sedang berlangsung, berhadapan ganda Angga Pratama/Hendra Setiawan melawan Mohamed Arsalaan Ali/Ahmed Nibal

Sementara di partai terakhir, ganda ranking satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya akan meladeni Hussein Zayan Shaheed/Hassan Afsheem Shaheem.

Selain Indonesia dan Maladewa, di grup ini juga bergabung India dan Filipina. Saat berita ini diturunkan, dua negara tersebut juga sedang bentrok. India untuk sementara unggul 2-0.

Indonesia memastikan kemenangan perdana di Grup D Badminton Asia Team Championships lewat tunggal putra ketiga Ihsan Maulana Mustofa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close