Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jonatan Christie dan Hendra Setiawan Siap Libas Thailand

Minggu, 10 Oktober 2021 – 22:54 WIB
Jonatan Christie dan Hendra Setiawan Siap Libas Thailand - JPNN.COM
Trofi Piala Thomas dan Piala Uber. Foto: bwf

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia akan menjalani laga kedua fase Grup A Piala Thomas 2020 menghadapi Thailand. Menjelang laga itu, kedua pemain Indonesia yakni Hendra Setiawan dan Jonatan Christie mengatakan siap bertanding menghadapi Thailand.

Menurut Hendra Setiawan dirinya meminta rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Thailand. Pasalnya Thailand pada laga pertama di luar dugaan menang melawan Taiwan dengan skor 3-2.

Indonesia sendiri punya modal bagus saat menghadapi Thailand. Tim Garuda menang telak di laga pertama melawan Aljazair dengan skor 5-0.

“Semoga kemenangan melawan Aljazair menambah semangat semua pemain saat melawan Thailand. Yang pasti pertandingannya nanti akan lebih sulit dan tidak gampang," ucap Hendra dalam rilis yang diterima jpnn.com.

Setali tiga uang dengan Hendra Setiawan, Jonatan Christie juga siap bertanding melawan Thailand setelah beradaptasi dengan kondisi lapangan di ajang Piala Thomas 2020.

Tidak hanya beradaptasi menguasai lapangan, peraih medali emas Asian Games 2018 itu juga sudah klop dengan shuttlecock serta pencahayaan di arena.

“Dari pertandingan lawan Aljazair saya bisa mencari tahu seperti apa kondisi di tengah lapangan, begitu juga shuttlecock. Sehingga saat menghadapi Thailand, kami sudah mendapatkan gambaran harus main seperti apa," ucap Jonatan.

Thailand menjadi kuda hitam di Grup A usai menumbangkan Taiwan di laga pertama Piala Thomas 2020.

Menjelang menghadapi Thailand di partai kedua fase Grup A Piala Thomas 2020, Hendra Setiawan dan Jonatan Christie mengaku siap tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close