Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jones Ingin seperti Ferdinand

Jumat, 10 Juni 2011 – 22:39 WIB
Jones Ingin seperti Ferdinand - JPNN.COM
Phil Jones. Foto: AFP/File/Andrew Yates
MANCHESTER United tentu memiliki pertimbangan khusus memilih Phil Jones sebagai rekrutmen pertama mereka musim panas ini. Dengan usia masih 19 tahun, Jones dipersiapkan sebagai suksesor defender United Rio Ferdinand yang tahun ini memasuki usia 33.

Jones pun mengatakan apabila dirinya memang ingin menjadi The New Ferdinand di Old Trafford. Itulah sebabnya, Jones memilih menerima tawaran United sekalipun Liverpool dan Arsenal juga ngebet mendapatkan tanda tangannya.

"Saya selalu mengatakan apabila saya terinspirasi dengan John Terry, Michael Dawson, Rio Ferdinand. Saya selalu melihat apa yang mereka lakukan dan belajar dari mereka," ungkap Jones kepada The Sun.

Jones memang disebut memiliki kemiripan gaya main dengan Ferdinand. Seperti Ferdinand, Jones mengawali karir sepak bola dengan bermain bukan sebagai bek tengah, melainkan pemain tengah. Itulah sebabnya, Jones sama tenangnya dengan Ferdinand ketika merebut bola dari lawan.

MANCHESTER United tentu memiliki pertimbangan khusus memilih Phil Jones sebagai rekrutmen pertama mereka musim panas ini. Dengan usia masih 19 tahun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close