Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jordi Alba Tak Mau Remehkan Italia

Rabu, 26 Juni 2013 – 19:19 WIB
Jordi Alba Tak Mau Remehkan Italia - JPNN.COM
BRASILIA - Spanyol memiliki modal psikologis sangat besar ketika bersua Italia di semifinal Piala Konfederasi 2013. Tim Matador -julukan Spanyol- pernah menumbangkan Italia empat gol tanpa balas di final Piala Eropa 2012. Kebetulan, skuat kedua tim juga tak mengalami banyak perubahan jelang semifinal nanti.

Spanyol pun diprediksi bakal kembali melumat Italia. Benarkah? Winger Spanyol, Jordi Alba memiliki penilaian sendiri. Pemain Barcelona tersebut menyatakan bahwa kemenangan hebat di Piala Eropa belum tentu terjadi di Piala Konfederasi nanti.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda. Di final Piala Eropa, kami memainkan pertandingan yang sempurna. Namun, kemenangan itu adalah masa lalu,” terang Alba seperti dilansir Football Espana, Rabu (26/5).

Menurut Alba, Italia juga punya potensi untuk memetik kemenangan. Karena itu, Spanyol harus tetap ekstrawaspada menghadapi Gianluigi Buffon dkk. Dia meminta para pemain Spanyol untuk bermain dengan karakter yang selama ini sudah ditunjukkan.

BRASILIA - Spanyol memiliki modal psikologis sangat besar ketika bersua Italia di semifinal Piala Konfederasi 2013. Tim Matador -julukan Spanyol-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA