Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jorjoran, Persija Jakarta Rekrut Pemain Asing Keenam

Selasa, 16 Juli 2024 – 16:17 WIB
Jorjoran, Persija Jakarta Rekrut Pemain Asing Keenam - JPNN.COM
Pemain asing anyar Persija Jakarta Ramon Bueno Gonzalbo. (ANTARA/HO-Persija Jakarta)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta merekrut pemain asing yang keenam untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Klub Macan Kemayoran merekrut gelandang Ramon Bueno Gonzalbo.

Ramon Bueno mendapatkan kontrak berdurasi satu musim bersama Persija dan kini telah berada di Jakarta untuk segera bergabung bersama tim.

"Sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Saya datang untuk bertarung dan menang. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat klub dan suporter bangga,” ujar Ramon dikutip dari rilis resmi, Selasa.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Carlos Pena mengatakan jika Ramon akan diproyeksikan sebagai gelandang bertahan di dalam skuad Macan Kemayoran.

Pena optimistis jika pemain asal Spanyol berusia 29 tahun tersebut dapat memberikan kontribusi positif kepada skuad Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

"Saya tahu dia akan datang untuk memberikan konsistensi kepada tim. Sesuatu yang sangat kami butuhkan dan saya berharap dia dapat melakukannya dengan baik bersama kami," ucap Pena.

Dengan kedatangan Ramon, kini Persija Jakarta telah memiliki enam pemain asing setelah sebelumnya diperkuat oleh Marko Simic, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, Maciej Gajos, dan Ondrej Kudela.

Persija Jakarta merekrut pemain asing yang keenam untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close