Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Valencia dan Farden Cetak Gol, PSMS Medan Taklukkan Sada Sumut 2-1

Sabtu, 11 November 2023 – 19:21 WIB
Jose Valencia dan Farden Cetak Gol, PSMS Medan Taklukkan Sada Sumut 2-1 - JPNN.COM
Pemain PSMS bersama pemain Sada Sumut saat laga kedua tim di Stadion Teladan Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memetik poin penuh setelah menaklukkan Sada Sumut dengan skor 2-1 pada laga Grup 1 Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Teladan Medan, Sabtu.

Gol tuan rumah PSMS masing-masing dicetak Farden Harahap pada menit ke-3 dan Jose Valencia pada menit ke-52, sementara gol Sada Sumut dicetak Aidun pada menit ke-38.

Dengan kemenangan tersebut PSMS saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup 1 dengan 11 poin dari dua kali menang dan lima kali imbang. Sementara Sada Sumut berada di peringkat keenam dengan lima poin hasil dari sekali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah.

Kemenangan tersebut juga menjadi kado terindah bagi pendukung PSMS mengingat pada laga selanjutnya, PSMS harus pindah kandang ke Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, karena Stadion Teladan Medan akan direnovasi.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson usai laga mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya karena sepanjang laga terus bermain dengan semangat demi mengamankan tiga angka, terlebih lagi mereka bermain di depan publik sendiri.

Meski demikian, Miftahudin mengatakan kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah mengingat pemain lawan juga bermain dengan baik dan mampu mengimbangi permainan anak-anak asuhnya.

Kemenangan itu juga dinilai tidak terlepas dari disiplinnya semua pemain dengan tanggung jawabnya masing-masing mengantisipasi serangan lawan.

"Perjuangan anak-anak sudah sangat maksimal dan mampu memenangkan laga. Meski demikian tentunya tetap ada beberapa yang harus kita evaluasi agar ke depan permainan tim semakin baik. Sekali lagi saya mengucapkan syukur atas kemenangan ini," katanya.

PSMS Medan memetik poin penuh setelah menaklukkan Sada Sumut dengan skor 2-1 pada laga Grup 1 Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Teladan Medan, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close