Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joy Tobing, Bahagia Temani Suami di Penjara

Sabtu, 23 April 2011 – 12:56 WIB
Joy Tobing, Bahagia Temani Suami di Penjara - JPNN.COM
JOY Tobing melewati perayaan Jumat Agung bersama suaminya, Daniel Sinambela dan putranya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela di dalam tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin. Meski tanpa kehadiran keluarga besarnya, mereka tetap merasakan kebahagiaan.

“Kita tetap semangat kok meski dirayakan di dalam tahanan. Tadi jam 10.00 saya sama anak sudah ke gereja, beribadah bersama. Dan sekarang giliran beribadah sama bapaknya,” ungkapnya.

Perempuan berdarah Batak itu tidak membuat menu khusus yang biasa disajikan saat Paskah semisal kalkun panggang untuk melengkapi perayaan tersebut. Tetapi sore itu, dia membawa makanan spesial untuk sang suami. ”Selama ini saya selalu menyiapkan nasi dari rumah untuk suami saya. Tapi hari ini saya bawa pizza pesanan dia,” katanya lantas tersenyum.

Kehadirannya dan sang buah hati tentu memberi kebahagiaan tersendiri bagi Daniel yang sudah empat bulan ini berada di dalam sel. Dan dia berharap, perayaan kecil tersebut bisa menambah semangat dan ketabahan sang suami dalam menghadapi cobaan tersebut.

JOY Tobing melewati perayaan Jumat Agung bersama suaminya, Daniel Sinambela dan putranya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela di dalam tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close