Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joy Tobing dan Nafa Urbach Melahirkan

Rabu, 09 Februari 2011 – 21:34 WIB
Joy Tobing dan Nafa Urbach Melahirkan - JPNN.COM
JAKARTA - Dua selebriti tanah air sedang berbahagia. Sebab, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Mereka adalah Joy Tobing dan Nafa Urbach. Joy dikaruniai anak laki-laki. Sementara itu, Nafa mendapatkan berkat anak perempuan. Dua-duanya lahir melalui operasi caesar.

Sayang, kebahagiaan Joy serasa tidak lengkap. Sebab, penyanyi yang dikenal lewat ajang Indonesian Idol musim pertama itu melahirkan tanpa didampingi suami. Daniel Sinambela, suami Joy, tengah ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penipuan Rp 20 miliar. Joy melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Senin (7/2). Menurut penuturan Joy, meski tidak didampingi suami, dirinya menguatkan diri untuk bisa melahirkan bayinya dengan sehat.

"Sempat sedih (karena tak didampingi suami). Tetapi, Tuhan memberi saya kekuatan. Saya ditemani mertua, suster, dan dokter. Perjuangan ini yang membuat saya yakin dan percaya ada hikmat untuk keluarga besar. Ada rencana Tuhan pada nantinya," katanya kemarin (8/2).

Dia bercerita, Senin pagi air ketubannya pecah dan langsung ke RS. Tadinya, dia ingin melahirkan secara normal, tetapi kemudian Joy merasa tidak tahan. "Akhirnya, saya menyerah dan minta dilakukan operasi caesar. Bayi saya terlilit tali pusar di leher dan kaki," terangnya.

JAKARTA - Dua selebriti tanah air sedang berbahagia. Sebab, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Mereka adalah Joy Tobing dan Nafa Urbach. Joy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close