Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joy Tobing tak Minta Harta Gono-gini

Rabu, 31 Juli 2013 – 14:33 WIB
Joy Tobing tak Minta Harta Gono-gini - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing menyatakan akan tetap melanjutkan proses perceraiannya dengan suaminya Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Perceraian itu, kata dia, menjadi penting baginya karena tidak ingin menjalani hubungan suami istri yang tidak jelas.

Meski menuntut cerai, Joy tidak akan menuntut pembagian harta gono-gini. Penyanyi yang pernah berstatus sebagai juara Indonesia Idol ini berharap pernikahannya berakhir secara baik-baik.

"Saya tidak mau menderita lagi. Saya tidak mau meminta apa-apa, harta gona-gini segala macam. Saya cuma mau ini selesai dengan baik-baik,"  ungkap Joy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Joy mengatakan pernikahannya dengan Daniel merupakan pelajaran hidup yang sangat berharga. Saat ini Joy tak mau menangisi keadaanya. Dia juga ingin terus melangkah ke depan, dan membesarkan anaknya.

"Saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai. Saya mau terus belajar, melangkah ke depan. Saya tidak mau digantung, tidak mau disakiti lagi," pungkasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing menyatakan akan tetap melanjutkan proses perceraiannya dengan suaminya Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close