Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JR Smith dan Pablo Prigioni Bertahan di Knicks

Jumat, 05 Juli 2013 – 17:06 WIB
JR Smith dan Pablo Prigioni Bertahan di Knicks - JPNN.COM
NEW YORK - New York Knicks sukses mempertahankan dua pemain pentingnya untuk kompetisi NBA musim mendatang. Knicks berhasil memperpanjang kontrak JR Smith dan Pablo Prigioni dengan durasi yang berbeda. Smith diikat dengan kontrak empat tahun, sementara Prigioni setahun lebih sedikit.

Kepastian tersebut sangat melegakan Knicks. Sebab, kedua pemain tersebut merupakan pilar berharga bagi tim. Terutama Smith. Musim lalu, Smith dinobatkan sebagai Sixth Man Of The Year. Selain itu, dia juga berhasil membantu Knicks menembus babak kedua playoff. Itu merupakan catatan terbaik Knicks dalam 13 tahun terakhir.

Namun, Knicks harus menggelontorkan uang yang cukup banyak untuk tetap menggunakan tenaga Smith. Kabarnya, Knicks harus merogoh koceknya sebesar Rp 247 miliar untuk durasi empat tahun ke depan.

Meski begitu, jumlah tersebut dianggap sebanding dengan sumbangsih yang diberikan Smith. Musim lalu, dia memang tampil menawan dengan membukukan rata-rata 18,1 poin per pertandingan di musim regular. Catatan tersebut hanya kalah oleh bintang Knicks, Carmelo Anthony.

NEW YORK - New York Knicks sukses mempertahankan dua pemain pentingnya untuk kompetisi NBA musim mendatang. Knicks berhasil memperpanjang kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA