Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jual Rumah, Rain Siap Nikah?

Senin, 06 April 2015 – 18:00 WIB
Jual Rumah, Rain Siap Nikah? - JPNN.COM
soompi

jpnn.com - SEOUL- Kabar mengenai rencana pernikahan Rain dengan Kim Tae Hee semakin menggelinding kencang. Rumor semakin menguat setelah Rain menjual rumahnya di Samseong Dong, Seoul.

Laman Star News menulis, Rain kini sudah memiliki banyak uang setelah menjual aset berharganya itu. Tak heran, rumor pernikahan Rain dengan Tae Hee semakin berhembus kencang.

“Rain baru-baru ini menjual rumahnya yang terletak di Samseong-dong, Seoul dan telah mengumpulkan cukup banyak uang setelah menjual propertinya itu,” demikian tulis laman Star News.

Lalu, benarkah kabar itu? Agensi yang menaungi Rain langsung membantahnya. Menurut mereka, keputusan menjual rumah itu tak lepas dari pilihan Rain yang hidup dengan orang tuanya.

"Memang benar bahwa dia menjual rumahnya yang terletak di Samseong-dong, tapi bukan karena dia ingin menikah. Rain sendiri bingung mendengar berita ini,” ucap agensi Rain. (fny/jpnn)

SEOUL- Kabar mengenai rencana pernikahan Rain dengan Kim Tae Hee semakin menggelinding kencang. Rumor semakin menguat setelah Rain menjual rumahnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA