Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juan Mata Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

Sabtu, 20 Oktober 2012 – 22:00 WIB
Juan Mata Bawa Chelsea Ungguli Tottenham - JPNN.COM
LONDON - Juan Mata menunjukan kelasnya sebagai gelandang yang pantas masuk Timnas Spanyol. Playmaker muda itu menjadi aktor utama saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 4-2 di Stadion White Hart Lane, Sabtu (20/10).

Pertandingan yang berlangsung sangat menarik ini diwarnai aksi saling menyamakan kedudukan. Hanya satu gol tercipta pada babak pertama lewat pemain belakang Chelsea Gary Cahill. Tapi pada babak kedua, pertandingan berlangsung ketat. Dalam 25 menit tercipta 4 gol untuk dua kesebelasan.

William Gallas dan Jermaine Defoe membalikan kedudukan menjadi 2-1. Namun dua gol Juan Mata membawa Chelsea kembali unggul 3-2. Struridge menutup pagelaran gol Chelsea vs Tottenham di menit akhir pertandingan.

Saat ini Chelsea memuncaki klasemen dengan poin 22. Hasil 7 kali menang dan sekali seri dalam 8 pertandingan. Sementara Tottenham stagnan dengan 14 poin.

LONDON - Juan Mata menunjukan kelasnya sebagai gelandang yang pantas masuk Timnas Spanyol. Playmaker muda itu menjadi aktor utama saat Chelsea mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA