Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juara All England 2022, Bagas Maulana Diguyur Bonus Fantastis Oleh PB Djarum

Rabu, 20 April 2022 – 15:08 WIB
Juara All England 2022, Bagas Maulana Diguyur Bonus Fantastis Oleh PB Djarum - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga di semifinal All England 2022 melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Arena Birmingham, Inggris. Foto: Badminton Photo

jpnn.com, JAKARTA - PB Djarum memberikan sejumlah bonus kepada Bagas Maulana yang berhasil membawa pulang gelar All England 2022 dari sektor ganda putra bersama partnernya, Muhammad Shohibul Fikri.

Prestasi itu terbilang sangat membanggakan karena Bagas/Fikri berstatus debutan dan pemain non-unggulan di turnamen bulu tangkis tertua dunia itu.

Atas perjuangan gigih yang diperlihatkan pasangan muda itu, Bagas yang merupakan atlet binaan PB Djarum diguyur sejumlah bonus.

Lewat Djarum Foundation, Bagas menerima uang tunai senilai Rp 200 juta dan voucher Blibli senilai Rp 50 juta.

Selain itu, Bagas juga mendapatkan hadiah dari Polytron berupa motor listrik Polytron Evo Electric Motor senilai Rp 28 juta. Dengan demikian, total bonus yang didapat Bagas mencapai Rp 278 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation sekaligus Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin menjelaskan, pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras para atlet mengharumkan nama bangsa.

"Bonus ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap perjuangan atlet. Kami menyadari untuk menjadi juara tidaklah mudah."

"Karena itu, apresiasi ini semacam lecutan bagi pebulu tangkis agar tetap bekerja keras dan menuai prestasi di masa depan," ucap Rosimin dalam rilis tertulis.

Ini jumlah bonus yang didapat Bagas Maulana dari PB Djarum seusai juara All England 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close