Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juara Dangdut Academy 4, Fildan Baubau Ingin Berangkatkan Haji Orang tua

Rabu, 31 Mei 2017 – 04:20 WIB
Juara Dangdut Academy 4, Fildan Baubau Ingin Berangkatkan Haji Orang tua - JPNN.COM
Fildan Rahayu akhirnya tiba dikampung halaman, Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (6/5/) siang. Foto Kendari Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Fildan Baubau sebagai juara di Dangdut Academy 4 ternyata tak lepas dari dukungan dari keluarga dan istrinya, Salmiati. Dia merasakan kekuatan untuk terus berjuang dalam ajang tersebut.

“Yang paling berjasa dalam bermusik adalah ayah saya. Dan kekuatan dalam berjuang selama di D’Academy 4 ini adaah anak dan istri tercinta saya. Yang pastinya doa dari ibu tercinta saya,” ungkap Fildan pada JPNN, Senin (29/5).

Bagi pemilik nama lengkap Fildan Rahayu ini, semua hadiah yang didapat khusus dipersembahkan untuk keluarga besarnya. Berbagai rencana sudah disiapkan bapak satu anak ini.

“Semua ini adalah rezeki anak saya, Digar Rahayudin. Melalui rezeki anak, saya bisa membahagiakan orangtua tercinta saya.

Alhamdulillah ya Allah,” ujar Fildan dengan mata berkaca-kaca.

“Banjir hadiah buat masa depan anak saya, dan buat naik haji orangtua. Selain itu juga untuk memberangkatkan umroh keluarga, anak dan istri saya,” sambung putra pasangan Suriadin dan Hanika.

Menurut Fildan, hadiah yang diterimanya itu berupa rumah, mobil dari Wali Kota Dr H AS Tamrin MH, umrah dari ibu Gubernur dan naik haji dari Ridwan Bae.

Lalu ada uang 50 juta dari Komunitas Dangdut Universitas Haluale dan 20 juta dari H. Abdul Rahman Saleh.

Keberhasilan Fildan Baubau sebagai juara di Dangdut Academy 4 ternyata tak lepas dari dukungan dari keluarga dan istrinya, Salmiati. Dia merasakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close