Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir Satgas Covid-19 Lebak Positif Corona

Minggu, 24 Januari 2021 – 14:53 WIB
Jubir Satgas Covid-19 Lebak Positif Corona - JPNN.COM
Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lebak dr Firman Rahmatullah dinyatakan positif COVID-19, Minggu (24/1). ANTARA/HO-Aspri

jpnn.com, LEBAK - Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak, Banten, dr. Firman Rahmatullah dinyatakan positif corona.

Positifnya Firman Rahmatullah dibenarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak.

"Kami doakan Bapak Firman Rahmatullah segera kembali lekas sembuh," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak Triatno Supiyono di Rangkasbitung, Minggu (24/1).

Saat ini, Firman Rahmatullah yang juga menjabat Kepala Bidang Pemberantasan Penyakit Menular dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten.

Triatno mengungkapkan, selain itu juga ada pejabat lainnya pada Dinas Kesehatan setempat menjalani perawatan medis di RSUD Banten.

Karena itu, Triatno mengaku tidak henti-hentinya meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungannya, serta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan menghindari kerumunan (4M).

"Kami yakin dengan mematuhi protokol kesehatan dan 4M dapat mengendalikan Covid-19," tegasnya. (antara/jpnn)

 

Triatno mengaku tidak henti-hentinya meminta seluruh ASN atau PNS serta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan menghindari kerumunan (4M).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close