Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir TKN: Politik Riang Gembira Mendapat Tempat di Hati Masyarakat

Selasa, 21 November 2023 – 22:37 WIB
Jubir TKN: Politik Riang Gembira Mendapat Tempat di Hati Masyarakat - JPNN.COM
Prabowo-Gibran, Rabu (25/10). Foto: Genta Tenri Mawangi/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Hasil Survei LSI Denny JA terbaru yang mencatat elektabilitas Pasangan Calon Prabowo-Gibran terus meningkat meninggalkan para pesaing.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Cheryl Anelia Tanzil, menyebut hal tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat memang menginginkan Pemilu yang riang gembira. 

“Kami di TKN tentu berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Pasangan Prabowo-Gibran. Ini menjadi bukti bahwa gaya kampanye yang mengedepankan politik merangkul serta riang gembira mendapatkan tempat di hati masyarakat,” jelas Cheryl.

Menurut Cheryl, politik merangkul yang menjadi gaya kampanye yang riang gembira harus tetap diikuti oleh adu gagasan serta visi misi.

“Kami meyakini masyarakat juga sudah cerdas dan menjadikan visi misi dan program sebagai pertimbangan utama. Ibarat makanan, ini adalah hidangan utama” terangnya. 

Kendati hasil survei ini menggembirakan, menurut Cheryl, TKN dan semua relawan pendukung tidak boleh kehilangan fokus dalam kampanye.

“Kita sudah berada di trek yang benar. Masyarakat menyambut Pasangan Prabowo-Gibran, mari kita terus bekerja menyerap aspirasi dan isi kampanye dengan sosialisasi visi, misi, dan program. Masyarakat menantikan hal tersebut," ujarnya.

Survei LSI Denny JA digelar pada 6-13 November 2023. Survei ini melibatkan 1.200 responden dengan metode multistage random sampling dan wawancara tatap muka. Margin of error survei ini sekitar 2,9 persen.

Hasil Survei LSI Denny JA terbaru yang mencatat elektabilitas Pasangan Calon Prabowo-Gibran terus meningkat meninggalkan para pesaing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close