Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juita Djong: Dunia Arsitektural Passion saya

Minggu, 31 Mei 2020 – 02:35 WIB
Juita Djong: Dunia Arsitektural Passion saya - JPNN.COM
Arsitek Profesional Senior dan pengusaha Juita Djong. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Juita Djong telah menekuni Profesi Arsitek selama hampir 20 tahun. Sejak lulus dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Jurusan Teknik Arsitektur tahun 2000, Bu Ita demikian sapaanya tidak pernah berganti-ganti pekerjaan di bidang lain.

Ia bekerja di dunia arsitektural dari karyawan biasa hingga senior arsitek, sampai menjadi pemilik biro arsitek dan tenaga ahli jasa konstruksi di BUMN maupun BUMS.

Selama menjalankan profesi ini, Bu Ita bekerja dari balik meja, terjun ke lapangan, koordinasi dengan kontraktor, bertemu klien, hingga menjadi kontraktor juga.

Pengalamannya boleh dibilang sangat lengkap. Ikuti perbincangan dengan Arsitek Profesional Senior dan pengusaha Juita Djong seperti di bawah ini:

Ibu Juita benar-benar mencintai pekerjaan ini ya, Emang ini sudah menjadi passion ibu?

Juita: Betul. Dunia arsitek sungguh menjadi passion saya. Saya tidak suka avonturir. Saya total, komit dengan profesi ini dari tamat kuliah sampai saat ini. Kurang lebih, 20 tahun, saya menekuni ini.

Apa tidak jenuh, bu?

Juita: Kembali pada passion tadi. Jenuh sih tidak ya. Capek iya hehe…namanya manusia ada batasnya juga.

Selama menjalankan profesi ini, Bu Juita Djong bekerja dari balik meja, terjun ke lapangan, koordinasi dengan kontraktor, bertemu klien, hingga menjadi kontraktor juga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close