Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Julia Perez Ajak Pacar Mudik

Selasa, 24 Agustus 2010 – 05:49 WIB
Julia Perez Ajak Pacar Mudik - JPNN.COM
Jupe dan Gaston. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Lebaran nanti akan dijadikan oleh Julia Perez sebagai momen untuk memperkenalkan kekasihnya, Gaston, kepada keluarganya. Rencananya, artis dengan nama lengkap Julia Rahmawati itu akan membawa pria asal Argentina tersebut ke kampung halamannya di Serang, Banten.

"Mudik kali ini aku ke Serang, ke tempat kakek aku. Aku juga bawa Gaston," katanya, di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/8) kemarin.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu menyatakan, lebaran menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Apalagi selama ini dirinya jarang berkumpul dengan keluarga. "Kalau kemarin-kemarin kan belum sempat. Jadi sekarang silaturrahmi, sekalian kenalin Gaston dengan keluarga yang lain," tukas bintang film Suami-Suami Takut Istri itu.

Terlebih, hubungannya dengan kekasihnya tersebut sudah berjalan cukup lama, alias bukan seumur jagung. Bahkan, model iklan alat kotrasepsi itu telah berencana melangsungkan tunangan, sebelum akhirnya ditentang sang mama. "Kalau kita pacaran saja. Kalau serius, ya, pasti. Siapa sih yang nggak mau serius pacaran," katanya sambil lantas tertawa.

JAKARTA - Lebaran nanti akan dijadikan oleh Julia Perez sebagai momen untuk memperkenalkan kekasihnya, Gaston, kepada keluarganya. Rencananya, artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close