Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Bikin Politisi PBB Makin Gerah

Senin, 26 April 2010 – 03:08 WIB
Jupe Bikin Politisi PBB Makin Gerah - JPNN.COM
MEDAN- Gencarnya pemberitaan yang menyebutkan Julia Perez mendapat dukungan dari DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten, Pacitan untuk maju sebagai bakal calon dalam Pilkada Kabupaten Pacitan, membuat para politisi di partai yang dipimpin MS Kaban itu kepanasan. Meski sudah pernah membantah isu tersebut beberapa waktu lalu, namun Minggu (25/4) kemarin, pengurus PBB kembali memberi bantahan soal isu PBB mendukung Jupe/

"Kami sudah pernah sampaikan masalah ini di Pacitan. Namun tak tahu kenapa isunya ini lagi," ungkap Ketua DPW PBB Jatim, Sudono Hadi, dalam konfrensi pers di sela-sela kegiatan Muktamar ke III PBB di Hotel Tiara Medan, Minggu (25/4)

Hadir dalam konfrensi pers itu Ketua DPP PBB Syarfin Maloko, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PBB Jatim Ustadz Musthofa Muntsabu, Ketua Tim Pilkada Jatim Ali Zeman, Ketua DPC Pacitan Mujiaman Margo Hartono. Dalam kesempatan itu, Sudono kembali menegaskan jika pihaknya tak pernah memberikan dukungan pada Julia Perez.

Sudono menyebutkan, sebagai partai yang berasaskan Islam, PBB sudah pasti memilih calon yang merupakan putra daerah Pacitan dan menjunjung tinggi nilai keislaman. Sementara Jupe, kata dia, merupakan orang yang terbukti melanggar undang-undang pornografi. "Untuk apa kami dukung calon seperti itu," cetusnya.

MEDAN- Gencarnya pemberitaan yang menyebutkan Julia Perez mendapat dukungan dari DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten, Pacitan untuk maju sebagai bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close