Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe dan Ferdinand Siap Gabung

Kamis, 27 Februari 2014 – 08:00 WIB
Jupe dan Ferdinand Siap Gabung - JPNN.COM
Alfred Riedl. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Firman Utina dan M Ridwan telah mengutarakan kesiapannya untuk menjawab panggilan Alfred Riedl.

Penggawa  “Maung Bandung” lainnya yang juga dipanggil menyusul menyatakan kesiapannya melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia (PPA) 2015 5 Maret 2014 mendatang.

Persib memang terbilang kerap menyumbang pemainnya ke timnas, dan untuk kali ini timnas asuhan Riedl memanggil I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, M Ridwan dan Ferdinand Sinaga, plus Tantan yang masuk ke dalam daftar tunggu.

"Aku siap untuk memberikan yang terbaik. Ini (bermain bersama timnas, red) akan membawa nama Persib juga, tapi yang jelas fokus jangan hanya berpikir untuk satu pertandingan tapi mencoba memberikan yang terbaik seterusnya," kata Ahmad Jufriyanto.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengungkapkan, dia hanya tinggal mempersiapkan diri dengan menjaga kondisi fisiknya untuk mengikuti TC di Lapangan SPH Karawachi, Tangerang.

Selain itu, di sela-sela waktunya, dia juga menyempatkan diri untuk menjumpai sanak keluarganya di Tangerang.

"Kesiapannya hanya tinggal menjaga kondisi saja," tutur pemain yang sempat dibesarkan Persita Tangerang ini.

Begitu juga dengan Ferdinand Sinaga. Dia menyatakan kesiapannya untuk berlaga melawan Arab Saudi. Penyumbang satu gol Persib sejak kickoff ISL 2014 ini, serius menyikapi panggilan timnas. Selain stamina, ia pun menyiapkan sepatu terbaiknya. Pemain bernomor punggung 17 ini mengatakan, bisa membawa sedikitnya empat pasang sepatu untuk setiap pertandingan di luar Indonesia.

BANDUNG – Firman Utina dan M Ridwan telah mengutarakan kesiapannya untuk menjawab panggilan Alfred Riedl. Penggawa  “Maung Bandung”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA