Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe dan Gaston Nekat Nikah Beda Agama

Kamis, 01 Desember 2011 – 12:13 WIB
Jupe dan Gaston Nekat Nikah Beda Agama - JPNN.COM
JAKARTA--Keduanya belum mengalah untuk memeluk satu agama saja. Tapi Jupe yakin cinta bisa menyatukan segala masalah dan perbedaan. Berbulan-bulan Julia Perez dan Gaston Castano pamer kemesraan di muka umum. Tak terhitung pula ‘bunga-bunga’ janji pasangan artis dan pesepakbola itu untuk segera menikah. Namun setidaknya itu tidak lagi isapan jempol setelah Jupe memproklamirkan waktu pernikahan yang rencananya dihelat Januari tahun depan.

Sebuah prosesi sakral menuju pelaminan yang tidak mudah. Alasannya, Jupe tetap nekat menikah dengan Gaston yang beda agama. Padahal, banyak anggota keluarga dan kolega banyak yang melarangnya. Mengapa?

"Fans bilang jangan, karena beda agama. Semua menentang pernikahan ini mama, habib," ungkap Jupe. "Tapi karena perbedaan agama ini saya nggak bisa nikah, bagaimana? Saya sudah merawat cinta ini dan saya perjuangkan."

Entah apa komitmen yang Jupe dan Gaston buat seputar masalah beda agama. Tapi terlihat keduanya tetap kekeuh dengan keyakinannya masing-masing.

JAKARTA--Keduanya belum mengalah untuk memeluk satu agama saja. Tapi Jupe yakin cinta bisa menyatukan segala masalah dan perbedaan. Berbulan-bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA