Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Dicekal di Palembang

Selasa, 27 September 2011 – 02:02 WIB
Jupe Dicekal di Palembang - JPNN.COM
JULIA Perez (Jupe) boleh jadi tidak akan pernah lagi menginjakkan kakinya di Palembang, Sumatera Selatan. Pemerintah daerah setempat, memasukkan nama perempuan berusia 31 tahun itu dalam daftar cekal. Alasannya, dia punya goyangan erotis dan gemar berpakaian terbuka.

"Sabtu kemarin (24/9) seharusnya saya di Palembang untuk nyanyi dalam sebuah acara. Tetapi Jumat (23/9) malam saya nggak bisa berangkat karena dicekal Pemda sana. Mereka (penyelenggara acara, Red) bilang, katanya saya salah satu artis yang tidak boleh masuk ke Palembang karena goyangan yang terlalu syur," ungkapnya ketika dihubungi melalui telepon, kemarin.

   

Itu bukan yang pertama. Beberapa pekan sebelumnya, dia juga batal menghadiri sebuah acara karena pencekalan tersebut. "Ini yang kedua kalinya. Pertama, saat saya diundang dalam acara terkait pekerjaan saya sebagai brand ambassador sebuah produk rambut. Tiba-tiba saya nggak boleh hadir. Jadi sudah dua kali ini saya tidak diperbolehkan kesana," katanya.

   

Itu cukup membuatnya terkejut. Padahal, sebelumnya dia pernah menghibur warga kota yang dikenal dengan mpek-mpeknya itu. Terlebih tak ada peringatan, tetapi langsung masuk daftar cekal.

JULIA Perez (Jupe) boleh jadi tidak akan pernah lagi menginjakkan kakinya di Palembang, Sumatera Selatan. Pemerintah daerah setempat, memasukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA