Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Pilih Diam dan Menunggu

Rabu, 09 Februari 2011 – 02:20 WIB
Jupe Pilih Diam dan Menunggu - JPNN.COM
SADAR pertikaiannya dengan Dewi Perssik akan membawa dirinya ke dalam masalah yang lebih rumit. Artis penyanyi dan bintang film  Julia Perez (Jupe) akhirnya memilih diam serasa menanti putusan.

Kekasih bintang Gaston Castanyo ini pun tidak mau lagi membahas masalah yang menjadikannya dirinya tersangka. ”Saya sudah nggak ngerti masalah itu. Saya serahkan ke pengacara.  Saya sudah malas ngomonginnya,” katanya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

Meski Jupe kecewa dengan sikap dan tindakan yang dilakukan lawan mainnya di film Arwah Goyang Karawang. Namun perempuan yang memiliki nama asli Julia Rahmawati ini berusaha mengambil hikmah setiap langkah dan tindakan yang dialaminya.

”Yang pasti kita harus bersabar saja, dan menyikapi masalah itu dengan wise dan positive thinking. Aku yakin kalau kita selesaikan dengan positive thingking hasilnya positif juga, sekarang pelan lah, prosesnya kan lagi berjalan. Saya yakin hikmahnya ada lah buat saya dan dia,” jelas perempuan keturunan Sunda - Betawi.

SADAR pertikaiannya dengan Dewi Perssik akan membawa dirinya ke dalam masalah yang lebih rumit. Artis penyanyi dan bintang film  Julia Perez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close