Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Yakin Tak Bisa Dipidana

Jumat, 12 November 2010 – 10:01 WIB
Jupe Yakin Tak Bisa Dipidana - JPNN.COM
SETELAH melaporkan Julia Perez (Jupe) ke Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Jumat (5/11) pekan lalu atas dugaan penganiayaan, Dewi Perssik (Depe) menggandeng seorang pengacara. Mantan istri Saiful Jamil itu, berhasrat membawa Jupe ke meja hijau.

Tapi karena merasa tidak bersalah, Jupe cuek menanggapi langkah hukum Dewi. Dia keukeuh menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Menurut pemilik nama lahir Yuli Rachmawati itu, seharusnya dirinya yang melaporkan Depe ke kepolisian. Pasalnya, wanita asal Jember, Jawa Timur itu melakukan adegan yang tidak ada dalam skenario film Arwah Goyang Karawang yang mereka bintangi. Sementara adegan cakar-cakaran yang dilaporkan Depe sebagai penganiayaan merupakan bagian dari skenario film.

"Dari hasil visum, saya juga sama-sama ada luka (cakaran) kayak dia. Kalau dua-duanya terluka, mana ada penganiayaan. Saya lihat di tayangan (yang direkam saat syuting), justru ada adegan dia nendang dan itu tidak ada di script. Jadi kalau mau aku bisa menuntut," imbuh pacar pesepakbola Gaston Castano itu saat dihubungi via telepon.

SETELAH melaporkan Julia Perez (Jupe) ke Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Jumat (5/11) pekan lalu atas dugaan penganiayaan, Dewi Perssik (Depe)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close