Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupp Heynckes tak Ingin Melatih Musim Depan

Rabu, 05 Juni 2013 – 14:53 WIB
Jupp Heynckes tak Ingin Melatih Musim Depan - JPNN.COM
MUNICH - Ketertarikan Real Madrid mendatangkan Jupp Heynckes untuk menggantikan Jose Mourinho musim panas ini tampaknya pupus. Hal ini dikarenakan, pelatih yang membawa Bayern Munich meraih treble winner dengan merebut Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal musim 2012-2013 ini ingin menikmati liburan.

"Saya mengatakan kepada istri saya tahun lalu, bahwa rencana saya adalah memenuhi kontrak saya (di Muenchen) dan berhenti. Saya tidak mempunyai libur tahun lalu," kata Heynckes, seperti dilansir dalam Goal, Rabu (5/6).

Kontrak pelatih berusia 68 tahun ini telah berakhir dengan Bavarians dan pada awal musim mendatang dia akan digantikan oleh eks pelatih Barcelona Pep Guardiola menjelang musim 2013-2014.

"Klub lain menunjukkan minat untuk mendatangkan saya. Ada beberapa klub yang kaya di mana uang bukan masalah dan ada klub di mana anda dapat menikmati diri sendiri," kata pelatih veteran ini menggambarkan ketertarikan raksasa Spanyol terhadap dirinya.

MUNICH - Ketertarikan Real Madrid mendatangkan Jupp Heynckes untuk menggantikan Jose Mourinho musim panas ini tampaknya pupus. Hal ini dikarenakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA