Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jura Wangulimala Resmi Jabat Ketua DPD Walubi Banten

Senin, 17 Desember 2018 – 20:22 WIB
Jura Wangulimala Resmi Jabat Ketua DPD Walubi Banten - JPNN.COM
Pengurus DPD Walubi Banten bersama Ketua Umum Hartati Murdaya. Foto: Walubi

jpnn.com, TANGERANG - Ketua Umum Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Hartati Murdaya menobatkan perwakilan Majelis Umat Buddha Theravada Indonesia Jura Wangulimala sebagai ketua DPD Walubi Banten.

Pelantikan dilakukan di Ruang pertemuan Emerald Room Padang Golf Modern Jl. Modern Golf Raya, Perumahan Kota Modern Tangerang pada tanggal 15 Desember 2018. Dengan terpilihnya Jura Wangulimala sebagai ketua, DPD Walubi Banten akan segera melakukan musda.

Ketua Umum Hartati Murdaya mengungkapkan, bahwa dengan terbentuknya susunan kepengurusan DPD Walubi Provinsi Banten diharapkan dapat memberikan semangat dalam berorganisasi buddhis di Provinsi Banten serta dapat mengaplikasikan 12 program kerja yang telah disepakati dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Walubi.

Dengan terpilihnya Pengurus DPD Walubi Provinsi Banten ini Ketua Umum Walubi mengharapkan roda kepengurusan DPD Walubi Provinsi Banten tetap dapat berjalan untuk memberikan pengayoman serta pelayanan kepada umat Buddha di wilayah Provinsi banten.

Ketua DPD Walubi Provinsi Banten terpilih Jura Wangulimala mengharapkan dengan dibentuknya kembali DPD Walubi Provinsi Banten agar dapat menjalin kebersamaan umat Buddha, mengembangkan toleransi umat beragama di wilayah Provinsi Banten, melakukan pembinaan Umat Buddha di Provinsi Banten serta kedepan akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah Walubi Provinsi Banten.

"Saya berharap dengan dibentuk kepengurusan DPD Walubi Banten dapat menjalin kebersamaan umat Buddha, mengembangkan toleransi umat beragama di wilayah Provinsi Banten, melakukan pembinaan Umat Buddha di Provinsi Banten," kata Jura.

Sementara Wakil Ketua II, Muljadi dari Majelis Agama Buddha Mahanikaya Indonesia mengatakan, bahwa dengan dibentuknya kembali DPD Walubi Provinsi Banten agar kebersamaan dan kerukunan umat Buddha terus terjalin dalam berbagai kegiatan keagamaan di wilayah Provinsi Banten. (dil/jpnn)

Perwakilan Majelis Umat Buddha Theravada Indonesia Jura Wangulimala resmi dilantik sebagai ketua DPD Walubi Banten.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Walubi 
BERITA LAINNYA
X Close