Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juragan 99 Foundation Berikan Infus Immune Booster Kepada Para Petugas Kebersihan

Minggu, 06 Juni 2021 – 10:10 WIB
Juragan 99 Foundation Berikan Infus Immune Booster Kepada Para Petugas Kebersihan - JPNN.COM
Juragan 99 memberikan infus immune booster gratis kepada para petugas kebersihan melalui MS Glow Aesthetic Clinic. Foto MS Glow

jpnn.com, BEKASI - Juragan 99 memberikan infus immune booster gratis kepada para petugas kebersihan melalui MS Glow Aesthetic Clinic.

Adapun infus immune booster dibagikan di wilayah MS Glow Aesthetic Clinic cabang Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, dan Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian MS Glow Aesthetic Clinic kepada para pejuang lingkungan, dalam hal ini petugas kebersihan terkait dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

"Selain masyarakat, petugas kebersihan memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan, maka sudah sepatutnya kami mengapresiasi jasa mereka agar tetap fit dalam menjalankan tugasnya," ujar General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi, Dwi Asri Leolita.

Dimulai pada pukul 08.00 WIB secara bertahap dan menerapkkan protokol kesehatan dengan jumlah 40 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian MS Glow Aesthetic Clinic ini rencananya akan dilakukan setiap bulan, tentunya dengan target kalangan yang berbeda.

Lewat acara ini Juragan 99 dan MS Glow Aesthetic Clinic ingin menunjukan kepedulian terhadap masyarakat sekitar tanpa memandang tingkatan sosial maupun profesi.

Selain itu langkah konkret dari MS Glow Aesthetic Clinic ini juga merupakan bentuk kepedulian MS Glow dalam menyediakan jasa kesehatan (infus immune booster) sebagai salah satu langkah preventif dalam memerangi corona virus.

Juragan 99 memberikan infus immune booster gratis kepada para petugas kebersihan melalui MS Glow Aesthetic Clinic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close