Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurgen Klopp jadi Sasaran Kemarahan Pemain Atletico Madrid

Jumat, 21 Februari 2020 – 10:32 WIB
Jurgen Klopp jadi Sasaran Kemarahan Pemain Atletico Madrid - JPNN.COM
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, MADRID - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjadi sasaran kemarahan para pemain Atletico Madrid.

Sejumlah sumber menyebutkan kepada ESPN, para pemain Atletico tak terima disebut Klopp telah berusaha merancang siasat agar Sadio Mane mendapatkan kartu merah dalam leg pertama Atletico vs Liverpool di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari.

Andai Mane mendapat kartu merah, pemain Senegal tersebut tak bisa merumput saat leg kedua digelar di kandang Liverpool tiga pekan lagi.

Nah, Klopp mengaku mengganti Mane pada pertandingan di Madrid itu untuk mencegah pemainnya menerima kartu kuning kedua, setelah kartu pertama dia dapatkan pada menit ke-40.

"Ini sepak bola, saya tak menyukainya. Siasatnya (pemain Atletico) mengeluarkan Sadio dari lapangan dengan sebuah kartu kuning," kata Klopp dalam jumpa pers pascapertandingan.

"Saya khawatir lawannya akan jatuh sekalipun Sadio cuma menarik napas. Setelah 30 menit, tiga pemain Atletico jatuh tanpa cedera apa-apa," imbuhnya.

Kritik yang sama dilontarkan para pemain Liverpool, di antaranya Andy Robertson yang menuduh para pemain tuan rumah tiba-tiba menjadi gampang tumbang setelah Saul Niguez menciptakan gol pada menit keempat, sedangkan Virgil van Dijk berkata 'itu ternyata cara mereka bermain, itu gaya sepak bola Spanyol'.

Para pemain Atletico kaget mendengar keluhan Liverpool itu dan menyatakan lebih penting tetap rendah hati baik ketika menang maupun kalah. Mereka menyarankan Klopp untuk fokus saja ke permainan timnya nanti mengingat faktanya Liverpool tidak bisa melepaskan satu pun tendangan mengenai sasaran selama 90 menit di Wanda Metroploitano. (antara/jpnn)

Jurgen Klopp mengganti Sadio Mane pada pertandingan di Madrid untuk mencegah pemainnya menerima kartu kuning kedua.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close