Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Liga Europa: MU Imbang, Arsenal dan Wolverhampton Menang

Jumat, 21 Februari 2020 – 08:12 WIB
Hasil Liga Europa: MU Imbang, Arsenal dan Wolverhampton Menang - JPNN.COM
Penyerang Manchester United Anthony Martial mencetak gol ke gawang Club Brugge. Foto: ANTARA/AFP/BRUNO FAHY

jpnn.com, BRUGGE - Anthony Martial menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bertandang ke markas Club Brugge di Jan Breydel, Bruges, dalam leg pertama 32 Besar Liga Europa, Jumat (21/2) dini hari WIB.

Tuan rumah memimpin terlebih dahulu melalui gol Emmanuel Dennis pada menit ke-15. Gol tersebut lahir berkat umpan langsung kiper Simon Mignolet.

Martial menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Gol tandang Martial menjadi penting karena menjadi modal bagi United menjelang pertandingan leg kedua yang akan berlangsung pekan depan.

Selain MU, para wakil Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Wolverhampton Wanderers mendulang kemenangan pada pertandingan leg pertama. Alexandre Lacazette menjadi pahlawan Arsenal saat ia sukses menyambar umpan silang Bukayo Saka menjadi gol semata wayang pada laga yang dimainkan di kandang Olympiacos.

Kemenangan 1-0 tersebut menjadi sangat berarti bagi manajer The Gunners Mikel Arteta, yang meraih kemenangan perdananya di kancah Eropa sebagai manajer.

Sementara Wolverhampton yang menjamu Espanyol di Stadion Molineux, mengamankan kemenangan 4-0 yang diwarnai trigol penyerang asal Portugal Diogo Jota.

Leg pertama 32 Besar Liga Europa di kandang Club Brugge diwarnai rekor yang dicetak Simon Mignolet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close