Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurgen Klopp Marah ke Wartawan: Anda Pikir Ini PlayStation

Senin, 04 Maret 2019 – 09:05 WIB
Jurgen Klopp Marah ke Wartawan: Anda Pikir Ini PlayStation - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kesal dengan pertanyaan wartawan yang terkesan menyudutkan pasukannya yang gagal menyalip Manchester City di pekan ke-29 Premier League.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Everton di Goodison Park, Minggu (3/3) malam WIB. Hasil yang membuat The Reds mengoleksi 70 poin, tertinggal satu poin dari City di puncak klasemen.

(Buat Anda yang baru bangun dan bingung mau baca berita apa: Liverpool Tertahan di Peringkat Kedua Klasemen Liga Inggris)

Usai pertandingan, Klopp mendapat pertanyaan dari wartawan. Kenapa Liverpool tidak berani banyak mengambil risiko untuk bermain lebih menyerang menghadapi Everton.

Klopp marah mendengar pertanyaan bernada tudingan itu.

"Anda pikir kami sedang bermain PlayStation? Saya benar-benar kecewa dengan pertanyaan Anda. Apakah Anda pikir kami tidak mengambil risiko hari ini? Itu pertanyaan yang sangat mengecewakan," ujar Klopp seperti dikutip dari livescore.

Pria asal Jerman itu membela diri, dia sudah meracik timnya untuk agresif melawan Everton. Namun, Klopp menegaskan bermain lebih menyerang bukan berarti harus memasang penyerang tambahan sejak awal.

"Anda pikir saya akan memasang penyerang tambahan? Anda pikir itu seperti PlayStation. Saya tidak seperti itu. Kami sudah cukup ofensif," ucap Klopp. (adk/jpnn)

Usai pertandingan Everton vs Liverpool, Jurgen Klopp mendapat pertanyaan dari wartawan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close