Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juri Ardiantoro Terpilih Kembali jadi Ketua Umum IKA UNJ Periode 2021-2024

Minggu, 31 Oktober 2021 – 20:37 WIB
Juri Ardiantoro Terpilih Kembali jadi Ketua Umum IKA UNJ Periode 2021-2024 - JPNN.COM
Juri Ardiantoro terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKA UNJ periode 2021-2025. Foto: Dok IKA UNJ

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) menggelar Musyawarah Besar ke-9 di Hotel Avenzel Jakarta.

Dalam Mubes tersebut, Juri Ardiantoro terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKA UNJ periode 2021-2025.

Rektor UNJ Prof. Komarudin Sahid menegaskan pentingnya peran alumni UNJ dalam menopang reputasi dan tradisi akademik UNJ di mata publik.

“Mari teruskan kolaborasi yang lebih erat dan sinergis antara IKA UNJ dengan UNJ sebagai almamaternya,” ujar Komarudin Sahid dalam sambutan pembukaannya.

Bertajuk “Alumni Unggul Menuju Indonesia Emas”, (IKA UNJ) terus bertekad menghimpun segenap potensi alumni UNJ yang ada.

Juri Ardiantoro menegaskan komitmen IKA UNJ untuk terus bersinergi dengan kampus alamamater demi citra dan reputasi UNJ yang lebih optimal. Di samping mampu mewujudkan kampus bereputasi Asia.

“IKA UNJ berkomitmen penuh mendukung citra UNj yang lebih baik. Maka kami akan terus fokus menghimpun potensi alumni UNJ sebagai bukti pengabdian kepada almamater. Melalui alumni mengabid, kami mengajak alumni UNJ bersatu dan berkiprah nyata,” ujar Juri Ardiantoro.

Baca Juga: Kompolnas: Brigadir JO dan Bripda AS Adalah Pengkhianat

Selain melaporkan pertanggungjawaban pengurus IKA UNJ periode 2017-2021, Mubes ke-9 IKA UNJ diharapkan mampu memperkokoh kebersamaan dan mewujudkan sinergi yang lebih nyata para alumni UNJ dalam upaya memberi kontribusi pemikiran dan praktik baik, khususnya untuk dunia pendidikan di Indonesia.(dkk/jpnn)

Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) menggelar Musyawarah Besar ke-9 di Hotel Avenzel Jakarta.

Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close