Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurkam 'Bisu' di Negeri Singa

Senin, 06 April 2009 – 17:06 WIB
Jurkam 'Bisu' di Negeri Singa - JPNN.COM
JAKARTA - Usai sudah musim kampanye . Kini, hari ‘H’ pencontrengan tinggal dua hari lagi. Meski demikian greget kampanye masih saja bergaung, bahkan hingga ke negeri seberang.

Salah satu pembawa ‘aroma’ pemilu ke luar negeri adalah Indra Budi. Pria paruh baya ini sempat menjadi juru kampanye bagi salah satu partai politik di tanah air yang disebut-sebut bakal masuk 10 besar pemenang Pemilu. Hanya saja lahan garapannya bukanlah sebagai jurkam di Indonesia, melainkan di Singapura.

Indra menutup musim kampanye pemilu legislatifnya di lokasi-lokasi yang cukup mentereng di Singapura. Awalnya, kedatangannya ke negeri Jiran itu memang tidak untuk melakukan kampanye, apalagi menjadi juru kampanye sebuah partai politik. ‘’Saya ke sana diundang kawan, tetapi karena kecintaan saya terhadap partai politik, jadilah saya di sana berkampanye,’’ ujarnya kepada JPNN.

Namun, kampanye Indra dilakukan dengan cara yang unik. Tidak dengan orasi politik, seperti layaknya jurkam lainnya. Tetapi, dengan gaya seorang petualang, ia menenteng bendera partai, mengenakan kaos dan topi bergambar partai politik. Ia kemudian mengelilingi tempat-tempat keramaian di Singapura.

JAKARTA - Usai sudah musim kampanye . Kini, hari ‘H’ pencontrengan tinggal dua hari lagi. Meski demikian greget kampanye masih saja bergaung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA