Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurus Ngeles Anies Baswedan saat Ditanya soal Formula E: Kita TikTok Dulu Aja

Kamis, 20 Februari 2020 – 18:31 WIB
Jurus Ngeles Anies Baswedan saat Ditanya soal Formula E: Kita TikTok Dulu Aja - JPNN.COM
Anies Baswedan saat pencoblosan Pilkada DKI 2017. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Banyaknya kontroversi terkait Program Pemprov DKI membuat Gubernur Anies Baswedan jadi buruan awak media. Namun, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut ternyata ogah menanggapi semua masalah tersebut.

Ditemui wartawan di GOR UNJ, Kamis (20/2), Anies langsung menghindar saat ditanya kritik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap penyelenggaraan Formula E di Monas. Seolah tidak mendengar pertanyaan tersebut, Anies malah mengajak awak media membuat video TikTok.

Begitu juga saat ditanya mengenai Revitalisasi TIM yang kembali dipertanyakan oleh seniman yang tergabung dalam Dewan Kesenian Jakarta (DKJ), Anies lagi-lagi ngeles.

"Kita TikTok dulu aja," ujar inisiator Indonesia mengajar itu.

Diketahui, Anies memang beberapa kali muncul dalam video pendek yang diunggah ke TikTok. Anies terekam berjoget dalam video TikTok yang diunggah Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rany Mauliani sesaat sebelum rapat paripurna DPRD berlangsung.

Selanjutnya, Anies bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga melakukan hal serupa di acara satu dekade Mata Najwa. (ant/dil/jpnn)
Megawati Pernah Ditinggalin Jagonya:

 

Banyaknya kontroversi terkait Program Pemprov DKI membuat Gubernur Anies Baswedan jadi buruan awak media. Untung ada jurus ngeles

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close