Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jusuf Kalla Bertemu dengan SBY Pekan Lalu, Ini yang Dibahas

Rabu, 04 Oktober 2023 – 13:15 WIB
Jusuf Kalla Bertemu dengan SBY Pekan Lalu, Ini yang Dibahas - JPNN.COM
Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menjawab pertanyaan wartawan di depan kediamannya, Jakarta, Rabu (4/10/2023). ANTARA/Uyu S Liman

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 RI Jusuf Kalla bertemu dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pekan lalu.

Pak JK, panggilan akrab Jusuf Kalla, mengaku bahwa pertemuannya dengan ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu membahas masa depan bangsa. 

Meskipun sudah tidak aktif lagi berkecimpung dalam perpolitikan nasional, dia dan SBY tetap menaruh perhatian terhadap kondisi bangsa ini.

“Saya juga bertemu minggu lalu dengan Pak SBY, kami bicara tentang masa depan bangsa,” ujar JK di kediamannya, Jakarta, Rabu (4/10), saat ditanya wartawan mengenai tanggapannya atas pertemuan Presiden Joko Widodo dan SBY.

Hanya saja, Pak JK tidak menuturkan di mana pertemuannya dengan SBY tersebut berlangsung.

JK yang pernah menjadi wakil presiden pendamping SBY pada 2004-2009 itu mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut membicarakan bagaimana sebaiknya perkembangan Indonesia di masa depan berdasarkan pengalaman mereka sebagai politisi senior.

JK tiba di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, pukul 11.12 menggunakan mobil sedan berwarna hitam.

Pak JK dikabarkan akan bertemu dengan Puan Maharani di kediamannya hari ini pukul 12.00. Namun, hingga pukul 12.30, Puan belum terlihat hadir di lokasi.

Jusuf Kalla sudah bertemu dengan SBY pada pekan lalu. Ini yang dibahas kedua tokoh bangsa tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close