Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Bantai Chelsea 3-0

Rabu, 21 November 2012 – 05:18 WIB
Juve Bantai Chelsea 3-0 - JPNN.COM
TURIN — Juventus Arena kembali menunjukkan tuahnya. Chelsea menjadi tumbal keangkeran stadion ini kala merasakan sakitnya dibantai empunya rumah. Tak tanggung-tanggung Juventus membungkam The Blues -julukan Chelsea- dengan skor telak 3-0 pada laga match day ke lima Liga Champions, Rabu (21/11) dini hari.

Dengan kemenangan ini Juventus kini naik ke posisi dua dengan sembilan angka sekaligus membuka peluang untuk lolos ke fase knock out.

Sementara dengan kekalahan ini peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar menjadi semakin tipis. Skuat asuhan Roberto di Matteo ini kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan tujuh angka.  Dengan poin ini mereka baru bisa lolos jika mampu menang atas Nordsjaelland.

Itupun dengan catatan Shaktar Donetsk harus bisa mengalahkan Juventus di hari yang sama. Karena itulah grup E yang dianggap grup neraka ini hingga kini belum ada satu pun tim untuk melaju ke fase selanjutnya. Secara matematis baik Shaktar, Juve maupun Chelsea masih sama-sama memiliki peluang lolos. Satu-satunya tim yang harus sudah angkat koper hanya klub Denmark, Nordjaelland. Karena itulah laga terakhir menjadi babak penentuan.

TURIN — Juventus Arena kembali menunjukkan tuahnya. Chelsea menjadi tumbal keangkeran stadion ini kala merasakan sakitnya dibantai empunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA